28th-30th September

 A few days of promising weather included some good birds and quite a few commoner migrant, hopefully all a taster for the rest of the week ahead.

Most of the previous days birds remained, a few new bits included a male Ring Ouzel around the obs crop, a Lesser Redpoll and a few Redwing and Song Thrushes. 6 Yellow-browed Warblers looked like being the highlight of the day until a Little Bunting was found around T1 before relocating to East Loch Park. Following this a an American Golden Plover was heard as it flushed from near the Lenswick Footpath but couldn't be re-located.

The following day was equally migrant filled. The day started with Pied Flycatcher near the poly tunnel at the observatory. A Red-backed Shrike spent most of the day around the bird observatory before being trapped in Holland later that evening. Yellow-browed Warblers broke into double figures for the day while the first Mistle Thrush of year headed up the West Coast towards Tor Ness. A Common Buzzard made its way in off the sea only to be followed by another. 17 Lapland Bunting, 40 Song Thrush and 23 Redwing made for good birding. The Little Bunting re-appeared in East Loch Park to round off a good days birding.

The 30th was frankly a horrible day a record count of 16 Grey Plover were on Nouster during the morning. The first Spotted Flycatcher of the Autumn was on the beach below Garso and a Ring Ouzel was near the shooting gallery.

                                   Little Bunting                                                                        GG
                                   Grey Plover                                                                           GG


Comments

pak sudaryono said…
Assalamualaikum wr wb. Saya Sangat berterimah kasih kepada Ustadz Abdul Nandar berkat semua bantuan yg diberikan saya sdh buka usaha dan memiliki beberapa Restoran ternama di Surabaya mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Saya pun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn Ustadz Abdul Nandar yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 700jt dihadapan saya. ATAU Anda Mau sperti sya silakan anda tlp Ustadz Abdul Nandar Di No 0853-3733-4757
___Malik___ said…
Nama: Malik
Negara: Indonesia
Jenis Kelamin.: Pria
Pekerjaan.::::: Pabrik Tenaga Surya
WhatsApp.(***+62-877-9447-8178***)
Lamar Sekarang :(financialserviceauthority400@gmail.com)


DUBAI FINANCIAL SERVICE AUTHORITY adalah pemberi pinjaman uang yang sah dan bereputasi baik. Mereka meminjamkan uang kepada perusahaan besar dan pabrik yang membutuhkan dukungan keuangan, mereka memberikan pinjaman kepada orang-orang yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan mereka untuk berinvestasi dalam bisnis. Jadi, apakah Anda mencari pinjaman mendesak? Anda tidak perlu khawatir karena Anda berada di tempat yang tepat kami menawarkan pinjaman dengan bunga rendah jadi jika Anda membutuhkan pinjaman hubungi mereka sesegera mungkin terutama di era pandemi ini untuk meringankan beban keuangan Anda. Saya mendapat pinjaman Rp.4,5 miliar untuk membayar hutang saya dan melakukan bisnis saya dan juga dalam seminggu saya memiliki hak untuk memperkenalkan kepada mereka seorang teman saya yang berada di Malaysia sejak saya berhasil sehingga dia juga mendapatkan pinjamannya senilai RM 270.000.
____WARNING: Harap berhati-hati di blog ini, jangan mencari pinjaman dari pemberi pinjaman yang fiktif. Saya telah ditipu 3 kali oleh pemberi pinjaman palsu dan saya dapat membuktikan kepada Anda bahwa dengan DUBAI FINANCIAL SERVICE AUTHORITY Anda sama sekali tidak perlu takut. Perusahaan ini ditahbiskan oleh Allah jadi hubungi mereka sekarang untuk pinjaman Anda. Semoga Allah Membantu Anda.

email:((m7472736@gmail.com))


Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.